Rabu, 04 Desember 2013

TULISAN 2

Jenis Paragraf : Narasi

Taman Mini Indonesia Indah

          Taman Mini Indonesia Indah adalah sebuah taman yang berbasis budaya, menampilkan miniatur yang menggambarkan keindahan dan keragaman Indonesia dalam lahan yang kecil di daerah Jakarta Timur.

Secara populer di kenal sebagai Taman Mini, isi taman ini adalah 26 replika rumah adat tradisional yang ditemukan di seluruh kepulauan Indonesia dari Aceh ke Kalimantan, Sulawesi, Jawa dan Papua.

Salah satu daya tarik dari Taman Mini ini adalah letak objek wisata yang berada di perkotaan dan menjadi daya tarik bagi para wisatawan untuk memanfaatkan waktu liburan bersama teman,keluarga dan sanak saudara.

Suasana Taman Mini yang dipenuhi oleh berbagai macam replika rumah adat tradisional, sarana tempat rekreasi seperti berbagai museum, aneka kuliner,sarana transportasi mulai dari sepeda,mobil,bus,kereta mini dan kereta gantung.


Didalam Taman Mini ini pun terdapat tempat untuk berbelanja sebagai buah tangan untuk kerabat maupun sanak saudara.mulai dari berbagai jenis souvenir,macam-macam kaos,topi,kartu pos banyak tersedia di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar